SDM Sumber Berkat Mulia

Sumber Berkat Mulia menggunakan sumber daya manusia lokal (di daerah Temanggung) dalam proses produksi. Mereka adalah orang - orang berjasa dalam pembangunan produk kami. Beberapa dari mereka telah memiliki skill dalam proses produksi pintu kayu sehingga dapat berkontribusi besar dalam pemilihan dan proses produksi kami. Anda tidak perlu khawatir, kami memiliki SDM yang berpengalaman, SDM kami sudah terbiasa untuk menangani kendala - kendala dalam proses produksi. 

Kami telah melakukan beberapa penelitian terhadap produk yang telah diproduksi, dan menemukan beberapa pertanyaan seperti: Apakah benar - benar tahan air dan tahan api? Apakah benar - benar tidak mengelupas antara lapisan dan medianya? Apakah lem sebagai perekat antara lapisan dan media benar - benar bekerja maksimal? Dan jawabannya adalah produk benar - benar tahan air dan tahan api, juga kuat menempel dengan medianya karena diproduksi dengan mesin hot press yang dapat memastikan bahwa lapisan dan media menyatu. Juga kami menggunakan lem berkualitas dari supplier terpercaya kami sehingga tidak perlu takut lapisan mengelupas dari media karena lem yang kami gunakan membuat lapisan dan media menempel erat. 

Dengan melakukan pembelian di Sumber Berkat Mulia maka Anda membantu SDM kami untuk tetap memiliki penghasilan sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka dan keluarga, apalagi di masa sulit Covid-19 ini, dimana Indonesia terancam mengalami resesi. 


Sumber Berkat Mulia using local human resources (in Temanggung region) in production process. They had a big portion on the development of the product. Some of them have that skill on production process so that they can greatly contribute in choosing also producing out product. You don't need to worry because we have an experienced human  resources, they get used to handling the obstacles in production process. 

We already done some research toward to the product that have been produce and found some question like: Did they really waterproof and fireproof? Did they really unpeeled off between the layer and the media? Did the glue as a gluten will work well? And the answer is the product is truly waterproof and fireproof, and also they stick in with the media because it produce by hot press machine which can assure that the layer and the media truly cohesive. We were using a good quality glue from our trusted supplier therefore the media and the layer will perfectly patch one to another.

By purchasing our products, you help our human resources to have their income flows, so they can fulfill their life's need and also their family's need. Moreover in this Covid-19 hard time, where Indonesia threatened to facing recession.   






Hidup adalah tentang memberi dan menerima. Anda memberi kami, Anda menerima dari yang memberi hidup :)

Life is about give and take. You give us, you will given from the one who gave life :)




For more info, chat on WhatsApp-owner

Komentar

Postingan Populer